Steemit Itu Modal Untuk Jalan Jalan

Hadirnya Steemit membuat banyak orang berani bermimpi. Steemit seakan memberikan suatu harapan apa yang hendak dicapai oleh seseorang. Steemit setidaknya terus memupuk arti sebuah harapan dan ketiadaan gunanya putus asa. Steemit, bagi sebagian orang sebagai jalan menuju apa yang diinginkan. Termasuk Saya, tentu juga punya suatu yang ingin dicapai dengan Steemit.
hipwee-naik-gunung.jpgSumber

Hobi saya yang suka jalan jalan dan mengunjungi tempat tempat baru bisa berharap banyak dengan Steemit. Terlebih soal dana untuk jalan jalan. Tidak hanya itu, saya yang juga hobi menulis cerita perjalanan dengan Steemit sebagai media untuk dibaca banyak orang. Ujung ujungnya dapat bayaran pula. Betapa bermamfaatnya bagi Steemit bagi orang yang suka traveling atau kegiatan alam bebas lainnya.

Kembali lagi soal “mimpi” Saya dengan Steemit. Sebagai penyuka jalan jalan ada suatu tempat yang ingin kita kunjungi. Namun disebabkan kurangnya isi kantong masih bisa ke tempat yang kita inginkan itu. Lokasinya yang jauh sehingga menguras banyak isi kantong sudah pasti kendala utama bagi penyuka jalan jalan. Namun tidak berarti putus asa, karena dimana ada kemauan disitu jalan. Menurut Saya, Steemit adalah salahsatu jalannya. Sumber anggaran untuk jalan jalan ada di Steemit.

Bicara tentang tempat yang ingin dikunjungi, ada dua daerah di Indonesia yang benar benar membuat Saya tertarik ingin kesana. Pertama, ujung timur Indonesia yaitu Papua dan kedua, Nusa Tenggara di ujung selatan Indonesia. Di Papua kawasan yang ingin Saya kunjungi adalah Wamena, dataran tinggi yang terkenal dengan kopi arabika organik. Saya ingin sekali mencoba kopi wamena, berhubung Saya juga pecinta kopi. Walau bisa beli untuk dikirim ke Aceh namun akan sangat luar biasa jika mencicipi langsung di daerahnya sendiri.
gunungrinjanilombok21.jpgPemandangan Gunung Rinjani | Sumber

Kalau di Nusa Tenggara yang ingin Saya kunjungi adalah Pulau Komodo dan Labuan Bajo. Kedua tempat ini berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kemudian Gunung Rinjani di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Soal keindahan tempat ini banyak bersebaran di dunia maya. Saya ingin melihat sendiri bagaimana keindahannya kemudian menuliskan di Steemit sebagai cerita perjalanan.

Akhir kata, apa yang ingin saya capai semoga tercapai. Begitu juga dengan teman teman Steemian semuanya. Tetap semangat memposting di Steemit. Bagi Saya, Steemit itu modal untuk jalan jalan.[]

Salam,
@enjoyaceh

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center