Mie Seafood Gurita Udang

Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu sehingga saya lupa kapan malam terakhir bulan puasa kemarin. Kali ini saya ingin posting tentang mie Aceh gurita plus udang dan ini adalah foto kemarin di bulan Ramadhan kemarin yang baru sebulan lewat. Alih-alih buka galeri buat mencari ide postingan karena jujur saya selalu membuat postingan dari foto-foto original di galeri smartphone saya.

IMG_20200606_135534.jpg

IMG_20200521_000127_compress95.jpg

IMG_20200521_000133_compress20.jpg

Ceritanya kawan saya pas pulang kerja ada yang nawarin gurita dengan harga 70ribu sekilo dan karena penasaran akhirnya di beli sekilo buat dimasak dengan mie Aceh. Banyak yang bilang kalau gurita tidak enak dagingnya kalau dimasak dengan mie Aceh karena tekstur dagingnya yang kenyal namun itu tidak benar karena semua tergantung cara memasak dan penyajiannya. Satu kata 'DELICIOUS "

THANKS FOR WHALEPOWER TEAM

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now