Butiran Cahaya Menusuk

Ini rangkai puisi tentang kehidupan saya dan ingin berbagi kepada sahabat.


Butiran cahaya menusuk diantara celah dinding gubuk ku
Disana ku mengadu
Merintih mengharap belas kasih dalam malam

Mata ku berbinar
Mengingat secerca harapan yang ditelan oleh masa
Apakah aku sanggup bertahan

Nuansa malam membuatku terpana
Dalam gubuk renta di tepi lereng terjal
Ku menatap pancaran cahaya memutih
Di ujung lereng
Jantungku berdegup kencang
Akankah dia kembali
Seperti waktu itu
Membawa cerita cinta
Penuh belaian kasih dalam gelora asmara

Ku terjaga dalam mimpi
Hadirmu hanya palsu belaka
Kini kau sudah tiada
Kau sudah menjalin kasih dengan pilihan orang tuamu

Oh... Malam
Biarkan ku pergi dari mimpi buruk ini
Pertemukan aku dengan seorang gadis yang anggun
Sehingga ku dapat mengecapi indahnya syurga dunia.


man-1465525_640.jpg


Source Picture


Kalau anda menyukai postingan saya silahkan di upvote dan ikuti @amryksr untuk bisa melihat postingan saya selanjutnya di feed anda.


Follow Me @amryksr

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center