TEMPAT TISSU

img_0.6371089821704071.jpg

Sahabat Hive selamat Siang sekarang sudah jam 01:29 siang,,saya barusan dapat kiriman contoh tempat tissu dari sepupu saya,,dia baru selesai bikin tempat tisu,,warna benang wollnya terserah mau warna apa aja,,tergantung selera kita..
Sahabat Hive saya sudah pengen cepat ketemu sama sepupu saya,,biar cepat bisa berkarya,,kalau sudah bisa mengerjakan nya bisa sambil melakukan kerjaan rumah,tapi menghasilkan.
Semoga kita semua Succses melakukan pekerjaan apapun,tapi pekerjaan yang positif ya Sahabat Hive,,terus berjuang demi anak,,karena saya sebagai kepala rumah tangga dan ibu rumah tangga,,jadi harus semangat terus mencari nafkah..buat biaya hidup..💪💪
Terima kasih Sahabat Hive untuk semua dukungannya..🙏

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
2 Comments
Ecency