Bingkai Pantai Batu Pegadungan [Silampung Photography]

Setiap pantai punya keunikan tersendiri. Jadi alangkah tidak bijak bila kita membandingkan satu pantai dengan yang lainnya. Indah tidaknya bisa kita lihat dari berbagai sudut pandang. Memang secara kasat mata, pantai bisa terlihat indah, cantik dan bagus. Tetapi di sisi lain pantai bisa juga terlihat jelek dan jorok oleh sampah manusia. Dalam hal ini manusialah yang menyebabkan pantai tersebut tidak indah.

Salah satu pantai unik yang saya jelajahi dan memikat hati saya untuk foto adalah pantai Batu Pegadungan. Pantai ini sebenarnya bukan pantai utama yang ingin saya kunjungi. Tetapi menuju pantai utama tersebut kita harus melewati pantai yang indah ini.

Karakter pantai ini berbatu. Di tepi pantai banyak sekali batu berukuran besar, sedangkan di tepi pantai dipenuhi oleh batu-batu kecil yang tersusun rapi.

Hal yang membuat saya terpana adalah disaat ombak pecah menghempas pantai, maka akan terdengar suara riuh gemerincing yang dihasilkan dari suara sentuhan antar batu yg tertarik oleh ombak.

Inilah foto yang saya abadikan di pantai tersebut :






Camera :

Canon EOS 1100D Standart Lens

Lokasi :

Pantai Batu Pegadungan
Kiluan Negeri - Kelumbaian
Kabupaten - Tanggamus
Lampung - Indonesia

Salam Kaki Lasak, Kemanapun Kaki Dilangkahkan

Follow Me :
Steemit @ kakilasak
Facebook @ husaini_sani
Instagram @ ucok_silampung & @ kaki_lasak
Whatsapp +6282166076131

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center