tinta pena di balik cerita // pen ink behind the story

f2.jpg
source

Dear Steemian Friend's.!!!

Ketika tinta pena ku sudah mulai habis dan pikiran ini sudah tidak ada lagi cerita, ingin rasanya aku bertanya kepada mereka tentang apa yang sudah berubah dengan kehidupan aku sekarang. Apa aku sudah tidak lagi seperti dulu atau kah ada sesuatu kejanggalan yang membuat otak ini tidak lagi bisa berfungsi seperti biasa, mungkin saja ada seseorang sengaja menghapus tinta pena yang sudah lama aku simpan. Sehingga yang sudah lama tersimpan kini mulai terasa basi dan tidak lagi arti untuk mencerita kan kepada kalian semua.

When my pen ink is running out and the thought is gone, I want to ask them what has changed with my life now. Whether I'm no longer like the old days or if there's something awkward that makes this brain no longer work as usual, there might be someone deliberately deleting the pen ink I've been keeping for a long time. So that has long been stored now begin to feel stale and no longer the meaning to tell it to all of you.

20180208_183332.png
source

Sudah saatnya aku kini merenung kembali dan mencari dimana letak kesalahan ku, sudah saatnya aku memikirkan apa yang telah aku lakukan sehingga semua ini sudah terlupakan. Berharap adanya sebuah kesejukan dari pinggir pantai ataupun aku beraharap ada suatu tempat yang jauh dari kearamaian, agar pikiran ini bisa kembali dan bercerita tentang sejuta inspirasi.

It's about time I'm now pondering back and looking for where is my mistake, it's time I think what I've done so that all this has been forgotten. Hoping for a coolness from the beach or I'm hoping there's a place far away from the crowd, so that this thought can come back and tell you about a million inspirations.

menulis1.jpg
source


By @fahmidamti

IMG-20170817-WA0003.jpg

DQmNuF3L71zzxAyJB7Lk37yBqjBRo2uafTAudFDLzsoRV5L.gif



H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center