Introduceyourself Im yuni from aceh

Hallo sahabat steemit.

Indonesia :
Nama saya yuni herdiana sering di panggil yuni.
Hobby saya membaca, masak dan pertualangan.
Saya tinggal di aceh bagian utara tepatnya yaitu aceh utara. Kawasan tempat tinggal saya adalah tempat pengambilan gas bumi yang dikelola oleh pertamina. saya lulusan universitas unsyiah banda aceh jurusan matematika berprofesi sebagai Guru di bidang matematika. Selain berkerja sebagai guru saya juga sedang melanjutkan studi di program pasca sarjana.


image


image


Saya sudah menikah dan lagi mengandung anak pertama kami, saya mengetahui steemit dari suami saya, suami saya sangat mendukung saya untuk bergabung di komunitas ini selain dari propesi saya dan hobi juga sangat tepat.


image


Semoga dengan saya di sini saya bisa menambah ekonomi keluarga kami, Mohon bantuanya untuk membimbing saya terutama kepada seluruh komunitas steemit indonesia dan aceh khususnya dan juga petinggi steemit @levycore dan @aiqabrago dan @jodipamungkas untuk mengoreksi setiap postingan saya di steemit.Semoga postingan saya bermanfaat buat semua.


image


Inggris :
Hello friend steemit.
My name is yuni herdiana often called yuni.
My hobbies are reading, cooking and adventure.
I live in the northern part of Aceh precisely namely aceh. The area where I live is where the gas is collected by Pertamina. I graduated from university of unsyiah banda aceh majoring in mathematics profession as a Master in mathematics. Besides working as a teacher I am also studying in post-graduate programs.
I am married and again containing our first child, I know steemit from my husband, my husband strongly supports me to join this community apart from my propesi and hobby is also very appropriate. Hopefully with me here I can add our family's economy, Please help me to guide me especially to all community steemit indonesia and aceh specially and also steward steemit @levycore and @aiqabrago and @ jodipamungkas to correct my every post in steemit.Semoga my post useful make it all.


image


image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center