Introduceyourself windya my self

image
Nama saya windya dan saya lahir di aceh yang tempat berasal aslinya banda aceh saya lahir pada tahun 1999 dan sekarang saya lagi kuliah di universitas negri yang ada di banda aceh dan nama kampusnya universitas syiah kuala sekarang sudah hampir semester 2 jurusan ilmu politik karena saya suka dengan perdebatan tentang politik di aceh dan saya niat sekali nanti waktu selesai kuliah ingin balon anggota DPRA ACEH dan hobi saya main tenis meja dan sekarang saya sangat senang juga sudah di terima di esteem sehingga malam ini saya langsung memperkenalkan diri supaya kalian tahu kalau saya sudah biaa bergabung dengan kalian, mohon bantuan dari sahabt saya yang sudah senior di esteem

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center