Perkenalan by @timtam

In introduceyourself
image
Hi... I'm new member steemit. So.. Help me when i have problem and mistake. Then.. Please like and repost all my posting.
My name is Khairizal, my nick name rizal/pon, my akun @timtam
I live in aceh, my hoby is sport(pencak silat) then if you will know about me contact person.

Hai.. Saya anggota baru steemit. Jadi.. Mohon bantuan nya ketika saya punya masalah atau kesalahan. Jadi.. Mohon like dan repost semua postingan saya.
Nama saya Khairizal, panggilan saya rizal/pon, akun saya @timtam
Saya tinggal di Aceh, hoby saya adalah olahraga(pencak silat) jadi jika kamu mau tau tentang saya hubungi saya.

Steemit ini program yang sangat bagus dan memicu pengguna untuk memikir lebih keras dan lebih cerdas untuk membuat sebuah arti dan informasi dari sebuah gambar ataupun sebuah berita. Dengan steemit ini membuat pengguna nya menjadi lebih bijak dan berpikiran jauh kedepan sehingga. Pengguna steemit juga bisa lebih cepat mendapat informasi dan juga tempat wisata baru lebih cepat. Saya sangat senang bisa bergabung dengat steemit ini. Karena sangat bisa membantu saya untuk informasi lebih cepat dari pada orang lain.
image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center