introduce my self

Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan diri saya.

Joined May 2018

Nama : sona1

Umur :24 tahun

negara : indonesaia, ACEH

Hobi : Membaca, olah raga, dan memancing

Satatus : Jombo


  • Tentang saya..

  • Jujur saja bahasa inggris saya tidak terlalubagus makadari itu saya menulis postingan pertama dengan bahasa indoneaia. Saya anak terakhir dari 5 bersaudar. Hobi traveling saya pernah pegi keberapa kota di indonesia. Keinginan saya yang belum terpenuhi adalah bekunjung kenegara eropa...bagus makadari itu saya menulis postingan pertama dengan bahasa indoneaia. Saya anak terakhir dari bersaudar. Hobi traveling saya pernah pegi keberapa kota di indonesia. Keinginan saya yang belum terpenuhi adalah bekunjung kenegara eropa...*


  • Pendukung

  • Tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang telah memberikan informasi dan mengajarkan saya sistem steemit.
    @hr02 @haiza @har99 @vira21 @abg12 terimakasih semuanya yang telah memberikan motivasi dan semangat kepada saya dalam bergabung dalam community steem


H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center