Halo, steemit community


halo,steemians!
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu..
Perkenalkan nama saya rahmat, berusia 23 tahun, tamatan sekolah SMA 1 gandapura, bireun, aceh.
Saya pernah melanjukkan kuliah namun saya berhenti di semester dua di karena kan faktor ekonomi.

Dan saya sekarang bekerja di salah satu perusahaan souvenir tas khas aceh.alasan saya bekerja di souvenir setidaknya mencukupi kebutuhan saya sendiri dan tidak lagi bergantung kepada orang tua.

Bicara soal hobi saya lebih tertarik pada photography,traveling,seni.



Bicara soal steemit saya sudah lama ingin bermain steemit dan pada akhir nya saya aproved pada tanggal 4 maret.
Dengan saya bergabung dengan steemit saya sebagai pemula sangat mengarapkan saran maupun bimbingan dari senior.
Ini lah yang dapat saya cerita kan tentang kehidupan saya. jika anda memiliki pertanyaan untuk saya-anda bisa bertanya kepada saya di komentar.

Salam hormat saya kepada kurator indonesia @aiqabrago @levycore

Dan kepada teman saya @zawilqiram @murtaza @saifulyukache @syahri @yamincs yang telah membantu mendaftar akun saya dan sukses selalu kepada mereka.
WASSALAM

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center