Perkenalan

*Halo teman, bagaimana kabar mu hari ini?*

Senang sekali berada di sini untuk memperkenalkan siapa diri saya kepada orang-orang hebat seperti anda semua. Namaku adalah ivandir, saya lahir pada 5 Februari 1990. Aku datang dari Indonesia tetapi aku lahir dan tinggal di Nanggroe Aceh Darussalam. Alamatku di Jalan cut mutia, Aceh. Sekarang, saya sedang mengelola blog tentang pribadi dan informasi tentang isu-isu terkini. Jadi, kalian bisa mampir di blog saya.

saya suka membaca buku dan pergi keluar bersama teman-teman. Hari yang paling suka adalah hari Sabtu mengingat hari itu aku bisa free berkumpul bersama keluarga. Biasanya aku menghabiskan waktu liburku di kafe, pusat perbelanjaan, toko buku dan juga pantai. Aku memiliki cita-cita untuk menjadi orang sukses yang dapat membahagiakan orang tua. Aku harap kita semua bisa bahagia selalu.

Cukup sekian saja perkenalannya.

Terimakasih.

Ttd @ivandir

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center