Memperkenalkan diri

image

Hello teman steemit..
Saya minta kesemptan dan waktu untuk memperkenalkan diri saya kepada teman-teman steemit di seluruh dunia.

Setelah saya mendengar dan mempelajari tentang steemit dari kawan saya @aneuksingapo @yanis007 , saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan program steemit ini. Sebelum saya memperkenalkan diri saya saya minta maaf kalau ada kata-kata saya yang salah.

image

Jadi nama saya adalah kachi dan saya tinggal di Aceh- Indonesia di kota lhokseumawe kecamatan blang mangat, saya anak kedua dari 4 bersaudara dan pekerjaan saya sekarang adalah nelayan. Hobi saya memancing, jalan-jalan dan olahraga

image

Bergabungnya​ saya di sini saya sangat berharap untuk bisa saling kenal mengenal dengan teman-teman dan dengan adanya teman-teman dapat membantu saya dalam mempelajari ilmu steemit lebih dalam, dengan dukungan teman-teman saya sangat berterima kasih. Dan saya sangat berharap dengan adanya steemit ini saya dapat mempelajari banyak ilmu nantinya. Atas perhatian teman-teman semua saya ucapkan terimakasih semoga saya dapat di terima di komunitas yang sangat bagus ini.

Sekian perkenalam saya untuk kali ini saya akan kembali lain kesempatan.

Terimakasih untuk semuanya.

By @bohsidom

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now