My introduce

image

Allow me to introduce,
Hallo steemean
My name is M.junaidi
Umur saya 28 tahun,saya berasal nisam Aceh Utara, disini saya tinggal di teungkeum.
Saya merupakan anak ke lima dari lima bersaudara,ayah saya seorang harmer dan sekarang mengembangkan pertanian sebagai ekonomi dan bisnis,ibu saya merupakan seorang ibuk rumah tangga.
My hobby hunting ![image]

Volly ball ![image]

My experience
Saat di bangku kuliah pernah bersama kawan-kawan menghadapi sebuah tugas atau Tantangan dalam ruang lingkup TGA teknik listrik.

image

image

image

image

image

Harapan saya bergabung di komunitas steemit ini,untuk menambahkan relasi dan pengalaman serta menimba ilmu dan bisa bersosialisa dengan kawan-kawan steemean.
Saya ingat pesan senior steemit kepada saya @abieikram
@safwaninisam
@mistermrday
@abunagaya
@dufriadi
@taministy
@juned
@steem77
Sebaik-baik manusia adalah bukan yang kaya atau pandai,namun sebaik-baik manusian adalah yang bermamfaat"pesan senior menjadi pedoman dalam komunitas steemit.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now