INTRODUCE MYSELF /PERKENALAN

Hello Steemian...!

Perkenalkan nama saya Sirajul Umam, biasa di panggil @sirajul, saya lahir di Peureulak kabupaten aceh timur tepatnya di desa Alue Dua Paya Gajah,23 juni 1992. Sekarang tinggal di kruenggeukuh,aceh utara.
image

Saya masih berstatus mahasiswa jurusan teknik mesin di universitas malikussaleh lhokseumawe, sedikit lambat tapi ya itulah yang kebanyakan terjadi pada mahasiswa fakultas teknik. Hehe

image

Saya bergabung di steemit pada 25 januari 2018 setelah mendapat informasi dari teman-teman yang sudah duluan bergabung. Di sini saya sangat berharap ada yang membimbing saya untuk menjadi steemian karena ilmu dan pengalaman saya masih sangat minim.
image
Sedikit tentang hobi saya :
saya menyukai hiking dari semenjak masuk ke universitas saya berniat untuk gabung di ukm_umpal.tapi karena waktu yang terbatas akhirnya saya urungkan niat tersebut.waluapun demikian kecintaan saya terhadap hobi yang satu ini tidak berakhir di situ. Namanya juga hobi pasti ada banyak cara untuk bisa melakukannya.Dan akhirnya saya memulai pertualangan pertama dengan di dampingi beberapa senior dari anggota mapala. Nah, disitulah saya belajar tata cara untuk jadi seorang hiking. Kenapa saya suka hiking?

hiking,Selain bisa menikmati keindahan alam saya juga bisa memiliki banyak teman image image image
Di sana saya juga bisa belajar tentang arti kebersamaan yang sebenarnya. Dan hingga saat ini saya masih aktif menekuni hobi tersebut.
image
Mungkin hanya sekian dulu perkenalan singkat saya, jika teman-teman ingin bertanya lebih lanjut silahkan coret di komentar...
Please follow me @sirajul

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center