Introduce myself

SELAMAT MALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA



Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalakn diri saya.

Nama : jenie ualia

Umur : 24 Tahun

Negara : Aceh,Indonesia

Pekerjaan : mahasiswi

Status : singgel

Hobi : Traveling



image


Tentang Saya:

Saya adalah anak ke 4 dari 6 bersaudara. sekarang saya kuliah di salah satu universitas ternama di politeknik yang Didirikan di aceh utara..

Saya sangat menyukai traveling, saya sudah pernah bepergian kebeberapa kota yang ada di indonesia seperti Pulau aceh, Brastagi dan medan.


Moto Saya:

menuntut ilmu itu adalah wajib,dan menuntut itu dari lahir sampai ke liang lahat



Terimakasih untuk teman saya yang telah memberikan informasi dan mengajarkan cara berbagi cerita di steemit..

@ulfa22 @udin06 @bc1 @anisanis @rony22 @fati01 @yadi01


<centerHanya sekian kata kata atau perkenalan diri dari saya,kedepannya saya akan berusaha memberikan cerita yang lebih detil dan bagus dan bermanfaat

follow me @jenie

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
8 Comments
Ecency