Ayam Terciduk

Hai sahabat steemians
Kali ini saya akan membuat postingan yang tidak bermakna, silahkan dicek dibawah ini,berikut ada adalah tulisan dari otak saya sendiri dan lanjut mengetik hingga akhir cerita, dan ada sedikit gambar yang akan saya lampirkan, gambar ini murni dari tangkapan kamera , berawal dari iseng-iseng melihat ayam,kemudian terciduklah ayam-ayam itu kedalam kamera, sehingga membuahkan hasil sebuah gambar, inilah gambarnya.

IMG20171105171628.jpg

Bagaimana menurut teman-teman? Murni ini tulisan saya ,memang tak bermanfaat, tapi ini ada saya tulis sendiri, setelah kemarin juga saya menulis sendiri dan masuk cheetah yang bodoh , sementara saya melihat link yang dikirim oleh cheetah adalah tak ada sangkut pautnya dengan tulisan murni saya, sungguh kali ini cheetah ada robot bodoh di steemit, bagaimana bisa dia mendeteksi tulisa murni saya dia katakan sama dengan tulisan lain, dan ada sedikit lampiran gambar, gambar itupun saya lampirkan sumber, tetap saja cheetah bodoh masuk, ini merupakan program steemit yang gagal.

Kenapa setiap yang plagiat masuk robot ? Kenapa untuk konten bagus, banyak konten bagus di steemit saya lihat,mereka menulis sangat baik, kenapa tak masuk robot penilaian terbaik, kenapa hanya masuk cheetah saja, sementara cheetah pun kadang-kadang salah masuk alamat konten, konten tak plagiat pun dia mengatakan smiliar lah, ini lah itu lah. Ada ada saja, yang namun kali ini saya menciduk ayam seperti gambat di bawah sebagaimana mana saya terciduk semalam oleh cheetah.

IMG20171105171651.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center