melakukan pekerjaan sambil menikmati wisata alam

image

selamat pagi sahabat steemian pasti sudah pada bangun yaa... 😊
saya baru 1 hari di steemit masih bingung mau nulis apa, sekarang saya mau bercerita sedikit tentang perjalanan saya yang menikmati alam yang begitu indah, sebenar nya ini bukanlah sengaja saya untuk menikmati indah nya alam tapi tidak sengaja sekalian lewat saja di saat saya sedang melakukan aktivitas pekerjaan saya, karena saya bekerja untuk pergi keluar kota terus dan tidak heran kalau saya bisa melihat bermacam macam tempat wisata alam yang indah luar biasa, 3 bulan yang lalu saya di tugaskan untuk tour ke lamongan untuk memasang panggung dan dΓ©cor di sana karena
untuk acara pentas para penyanyi Indonesia dari penyanyi Band ataupun dangdut...
dan saya bersama teman teman saya mengendarai mobil dari kota bogor menuju ke lamongan,

image

dan sampai nya saya di lamongan saya bersama teman teman lain nya melakukan semua pekerjaan saya semua sampai beres, di saat semua sudah beres maka saya bersama teman teman beristirahat untuk 1 atau 2 hari sampai menunggu acara selesai dan di waktu kami menunggu sampai acara selesai saya bersama teman saya berniat untuk mengunjungi wisata alam yang tidak jauh dari tempat aktivitas kami, dan inilah tempat wisata alam yang kami kunjungi air terjun yang sangat indah dengan air yang deras mengalir dari atas dan air nyapun bersih sekali beserta suasana nya yang sejuk cocok sekali untuk kami beristirahat setelah lelah nya bekerja...

image

image

sekian dulu cerita dari saya semoga cerita saya tidak mengganggu pandangan para sahabat steemian semua dan maaf kalau tulisan nya tidak bagus ya baru belajar πŸ˜„πŸ˜„

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center