TIADALAH KECINTAAN KECUALI KEPADA KEKASIH YANG PERTAMA (لا حب إلا لي حبيب الأول)

imageSource image : Google

Akulah pasir bukan mutiara
Akulah besi bukan logam mulia
Akulah gelap bukan cahaya
Akulah pena tak bertinta
Kedatanganmu mengubah segalanya
Kehadiranmu mengundang bahagia
Tingkahmu menjanjikan mutiara
Sikapmu menjanjikan permata
Disinari kemilau cahaya
Dengan harga diatas rata-rata
Sekarang kau menghilang tak kasat mata
Pergi sejenak bukan kenapa
Cobaan menerpa merangkul jiwa
Sakit yang kau derita mengundang iba
Ku bersedih kala kau menderita
Ku menangis melihat kau sengsara
Ku berdo'a pada yang kuasa
Agar dirimu sehat sentosa
Kau yang pertama membuatku berharga
Tak ada yang kedua dimata dunia
Banyak yang datang ingin mencoba
Hatiku ragu entah mengapa
Ma'afkan aku bukan tak setia
Tuk menemanimu sepanjang masa
Apakah kita akan bersama
Disatu tempat saling bahagia
Atau berpisah waktu yang lama
Hati tetap saling bersama
Kesetiaan tak mesti bersama
Kasih dan sayang berpadu jua
Meski berpisah tetap merindu
Jauh melangkah dirimulah aku
Andai ada yang lain disisimu
Dan mungkin saja menggantikanku
Kupastikan ku bahagia selalu
Bersama dangan kebahagiaanmu
Pengganti bukanlah nomor satu
Aku pertama yang kamu rindu
Begitu jua dengan diriku
Tak jauh beda engkau dan aku
Dan dirimulah aku
Dan akulah dirimu

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center