manfaat si pedas cabe rawit

IMG20170724181001.jpgSalam sahabat steemians...salam semangat..hari ini ketika saya melihat cabe rawit yang sudah mulai memerah yang tumbuh di halaman samping rumah saya, timbul keinginan saya untuk mengabadikan foto salah satu bumbu dapur kesukaan saya tersebut dengan menggunakan hp oppo milik saya dan menulis manfaatnya.
Sahabat steemians..cabe rawit sama seperti cabe jenis lain kaya akan vitamin C, disamping mengandung vitamin lain seperti vitamin K, vitamin E,dll.beberapa mineral yang diperlukan tubuh pun terdapat pada buah pedas ini antara lain Fe, K, Mg,dll.
Capsaicin merupakan senyawa penting dalam cabe rawit biasanya digunakan untuk salep atau obat gosok anti nyeri untuk pasien pasien penderita arthritis.
Bagi individu yang mengalami masalah kesehatan sistem pencernaan harus hati hati mengkonsumsi cabe rawit , ini disebabkan oleh capsaicin tersebut mengakibatkan sensasi terbakar jika bersentuhan dengan mukosa. Ini juga yang menjadi alasan untuk tidak mengucek mata setelah memegang cabe.
Jadi, bagi sahabat steemians yang hobi makan pedas cabe rawit seperti saya hendaklah jangan berlebihan agar manfaat dari cabe rawit kita dapat, efeknya terhadap pencernaan dapat kita hindari.
Salam sehaIMG20170724181001.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center