Introduce My Self, I am Ikhsan From Aceh

img_9404.jpg

Halo #hive dan komunitas, perkenalkan nama saya Ikhsan MJ, saya asal Aceh dimana suatu daerah pernah terkenal hampir seluruh dunia di akibat dari kejadian Tsunami. Saya lahir tahun 1990 di Aceh Besar. Bergabung dengan media sosial sudah lama lakukan, namun bergabung dengan media sosial yang menghasilkan baru beberapa hari ini saya dapat laksanakan.

img_9408.jpg

Tepatnya tanggal 28 desember 2021 atas inisiatif beberpa kawan saya @novanssy21 dan @picssuf21 mereka memperkenal satu media sosial kepada saya dimana media sosial ini masih sangat asing bagi saya, ke depan saya berharap dari kawan dunia #hive agar dapat membimbing saya agar lebih maju kedepanny, karna saya melihat dunia hive sangat memberi asprisiasi kepada orang yang ingin merubah dunia kedepan lebih baik.

img_9409.jpg

salah satu yang sedang saya lakukan saat ini adalah trading dalam hal saham untuk persiapan yang akan datang,di samping itu saya juga sedang menekuni bisnis ayam petelur pada saat ini sedang dalam kondisi yang stabil. kamu dapat melihatnya dalam postinganku ini,

screenshot_2021_12_29_22_05_39_086_id.co.miraeassetdaewoo.jpg

Ada banyak hobi yang ada pada diri , dimana saya sangat senang membatu ekonomi masyarakat kelas menengah kebawah , ini dimana saya sedang mengunjugi seorang pengusaha muda untuk melihat aksi dia dalam melakukan perubahan di masa mudanya, kedepan saya akan lebih banyak lagi mengunjungi pengusaha muda dimana suatu saat akan terjadi ledakan pengusaha muda ke depan dimana kita bahu membahu dapat mengatasi kekurangan pagan dunia dimasa akan datang.

foto_umpung_manok.jpg

img_9410.jpg

Karena Perubahan akan datang dari Pemuda Bukan dari yang tua, yang tua hanya bisa memberi nasehat atas perbuatan dirinya yang dulu, sedangkan Pemuda dia datang dengan Action dimana aksi nya ini akan terjadi hal–hal yang baru diluar keberhasilan atau kegagalan itu hal biasa yang terjadi pada Pemuda, Pemuda akan datang dengan Perubahan yang tidak akan terduga baik dalam dunia maya atau dunia nyata, seperti saat ini kita melihat banyak pemuda menciptakan kreasi dalam hal dunia maya.

img_9411.jpg

Seperti nya kedepan kita akan melihat perubahan dalam hal teknologi yang akan dipimpin oleh banyak pemuda Pemuda, teknologi ini akan menjadi satu ujung tombak perubahan dunia “ sukarno pernah Berkata beri aku 10 Pemuda akan aku guncang dunia”

saya berharap kawan hive dapat membantu saya dalam pengembangan diri kedepan karna masukan dari kawan kawan sangat berarti dari saya dalam mengekplore potensi yang ada dalam diri saya.

My Regard
@ikhsanmj

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
5 Comments
Ecency