Pertemuan dengan @yanis01

WhatsApp Image 2020-03-12 at 01.25.42.jpeg

Halo sahabat steemzzang
Beberapa hari yang lalu sir @cjsdns membuat postingan di steemit mencari seseorang yaitu @yanis01, saya bertanya-tanya siapa @yanis01 ini dan mulai mencarinya di steemit . saya melihat akunnya di steemit sudah hampir 2 tahun tidak aktif lagi bermain steemit dan saya tidak menemukan kontak apapun seperti FB Instagram di postinganya.
WhatsApp Image 2020-03-12 at 01.25.42 (1).jpeg

Akhirnya seseorang menemukan @yanis01 dan menghubungkannya kembali dengan sir @cjsdns di steemit ini.SIR @cjsdns mengatakan kepada saya bahwa yanis tinggal di kota yang sama dengan saya dan segera saya langsung menghubunginya dan mengundang untuk minum kopi bersama di coffeeshop.

WhatsApp Image 2020-03-12 at 01.25.43.jpeg
Tadi malam kami akhirnya berjumpa dan saling berkenalan , banyak hal yang kami bicarakan tadi malam mulai tentang steemit sampai dengan berbagai hal dalam kehidupan masing-masing .Yanis juga menceritakan tentang persahabatanya dengan sir @cjsdns,saya baru tahu ternyata sejak 2 tahun yang lalu mereka telah saling menjalin pertemanan .saya sangat senang bisa berjumpa dan berkenalan dengan @yanis01 anda bisa lihat banyak gelas kopi dan keceriaan yang kami habiskan tadi malam itu menandakan betapa banyak hal yang kami bahas di meja kopi itu .

follow_levycore.gif

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now