Kurasi Lima Puluh Persen Tanpa Syarat

IMG_20200228_113047.JPG

Hallo sahabat steemian Indonesia, pada kesempatan hari ini saya ingin menyampaikan berita gembira untuk kawan-kawan semua steemian Indonesia. Hari ini saya ingin berbagi kurasi kepada seluruh kawan-kawan steemian yang mempunyai akun dengan reputasi lima puluh kebawah.

Saya akan memberikan kurasi sebesar lima puluh persen tanpa persyaratan apapun untuk akun steemian Indonesia yang mau menerimanya. Walaupun hasil kurasinya hanya sedikit namun saya berharap dapat bermanfaat untuk kawan-kawan semua.

Bagi kawan-kawan yang berminat silakan tempelkan link postingan kalian pada komentar postingan saya ini.

Mohon bantuannya untuk meresteem postingan ini supaya kawan-kawan lain yang berminat tidak ketinggalan berita ini.

Salam Jumat Ceria Dari Saya @hhusaini.
IMG_20200228_115911.JPG

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center