" Ayam Geprek " antara kepuasan, trend sampai mencari sensasi

Ini adalah malam pertama bagi "Warung Nasi Ayam Geprek" memperkenalkan diri (lounching) kepada para foodies di kawasan ini


IMG20200303203218.jpg


IMG20200303203539.jpg


Warung ini berada di lintasan jalan Banda Aceh - Medan, atau sekitar satu kilometer jaraknya dari tempat saya tinggal yaitu di kawasan "Bandara Malikussaleh" salah satu bandara yang berada di sebelah barat kota Lhokseumawe, Aceh

---ooo0ooo---

Walaupun di sepanjang jalan negara ini banyak terdapat warung serupa, namun tak membuat nyali mareka ciut. Bagi mareka, rejeki setiap orang tak pernah tertukar, apalagi di setiap warung tersebut tentu punya trik tersendiri dalam upaya memanjakan pelanggannya


IMG20200303203609.jpg


IMG20200303203557.jpg


Disamping punya kelebihan, setiap warung di sepanjang jalan ini juga punya menu-menu tambahan lain sebagai salah satu trik dalam menarik setiap pelanggannya

---ooo0ooo---

Karena rasa penasaran dan ingin tau, terpaksa saya harus rela mengantri demi mendapatkan jawaban. Sambil menunggu giliran, saya sempat nanya-nanya pada salah seorang pelanggan yang juga sedang mengantri, menurutnya warung ini adalah salah satu cabang dari warung nasi ayam geprek "DIMSUM" kota Lhokseumawe dibawah kepemimpinan seorang Kapolsek di salah satu wilayah di kota Lhokseumawe.


IMG20200303210254.jpg


IMG20200303210156.jpg


Setelah mengobrol panjang lebar, akhirnya pesanan saya pun selesai. Tak ingin berlama-lama, saya pun langsung pulang, karena tak sabar ingin mencicipinya, yang konon bumbu dan ayamnya sangat spesial, belum lagi uduknya yang juga konon dikerjakan oleh salah seorang karyawan luar daerah

---ooo0ooo---

Terimakasih semuanya, mohon maaf atas segala kekurangannya. Semoga di lain waktu saya bisa memberikan informasi secara lebih rinci lagi, apalagi kalau saya bisa posting di @testeem atau di @dtube. Tetap semangat dan jangan lupa bahagia sobat, terimakasih

be8e8e9d3f.png

My Media Share

Twitter Account

Original Content


IMG_20190731_031749.jpg


https://steemit.com/@arispranata5

thank steemit (1).gif

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now