RE: RE: Pertumbuhan cabai rawit dan khasiatnya
You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pertumbuhan cabai rawit dan khasiatnya

RE: Pertumbuhan cabai rawit dan khasiatnya

Postingan yang sangat bermanfaat @barvon meskipun saya tidak menyukai pedas, namun saya sangat suka dengan cabai rawit, tapi bukan untuk di makan melainkan untuk di lihat-lihat aja. Dan baru kali ini saya tahu bahwa cabai rawit juga bisa membantu kita agar terhindar dari penyakit semisal kanker dan stroke seperti anda bilang tadi. Mungkin setelah saya tahu kegunaan cabai rawit, saya akan mencoba memakannya, walaupun pedas tetap akan saya coba agar terhindar dari penyakit tersebut. Postingan yang sangat bagus kawan, kembangkan bakatmu broo @barvon

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center