Makanan ringan


TWO LANGUAGE INDONESIA AND ENGLISH

INDONESIA LANGUAGE


Holo semua...!!!

hari ini saya ingin berbagi sesuatu dengan anda : makanan ringan


Malam ini saat saya sedang berada di kios dekat rumah saya, saya melihat kue yang berada di atas meja kios terlihat enak, kemudian saya membeli satu paket kue untuk saya bawa pulang kerumah

Kue ini merupakan hasil home industri masyarakat di desa saya, saya belum pernah menikmati kue ini sebelumnya, setelah saya menikmatinya ternyata kue ini memiliki rasa yang lezat dan akan lebih nikmat jika saat menikmatinya dengan ditambah satu cangkir teh manis

Kue ini merupakan makanan ringan saya malam ini, anda dapat melihat fotonya dalam postingan ini, saya harap anda menyukainya


Kamu menyukainya ikuti saya @silvia terima kasih banyak



ENGLISH LANGUAGE


Hello all ... !!!

Today I want to share something with you : Snacks

Tonight while I was at a kiosk near my house, I noticed that the cake on the kiosk table looked good, then I bought a packet of cakes for me to bring home

This cake is the result of home industry community in my village, I have never enjoyed this cake before, after I enjoy it turns out this cake has a delicious taste and will be more delicious if while enjoying it with plus a cup of sweet tea

This cake is my snack tonight, you can see the picture in this post, I hope you like it



You like Follow me @silvia Thank you very much

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center