Nasi plus-plus

Ini adalah makanan saya beberapa waktu yang lalu saat berada di atas kapal, menu yang disajikan oleh sang koki kali ini adalah soto ayam plus telor-telornya.
Sebenarnya sudah sering sang koki menyajikan masakan soto sebagai menu makan kami.

image

Namun ntah kenapa, siang itu saya terlalu benafsu melihat hidangan soto yang disajikan, sehingga menggugah saya untuk segera menikmatinya.
Sepiring nasi ditambah tiga bergedel plus semangkok soto dan dua telor ayam kampung rebus langsung terhidang didepan saya. Semuanya saya lahap tanla sisa.

image

Rasa soto ini memang maknyus dan mantap apalagi dengan tambahan telor rebus dan bergedel. Nilai kalori yang sudah masuk kedalam tubuh menambah stamina saya untuk kembali beraktifitas lagi. Memancing.

@saipol77

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center