Telur Lalat Dimakanan ? Boh Lalat Bak Bu Gureng ?

Assalamualaikum WR.WB

Di postingan kali ini saya ingin membahas masalah telur lalat di makanan, sebenarnya kamu tau enggak sih bentuk telur lalat itu kaya mana ? Kamu tau enggak sih kalau telur lalat itu suka nyangkut di makanan tampa kita sadari? Nahbsudah berkali-kali saya suka heboh kalau ada telur lalat dimakanan.

image

image

Nah saya ingin menceritakan pengalaman saya membelik nasik atau makanan yang ada telur lalatnya. Tapi saya tegaskan di postingan ini saya tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan warung nasik atau tempat nasik yang saya belik, ini hanya sebatas menberitahukan untuk berhati-hati membeli makanan apapun, tidak hanya nasi di semua makanan pun bisa saja terjadi selagi tempat yang jorok dan makanan nya dibiarkan terbuka.

Pagi hari senin yang cerah saya beserta keluarga saya pergi ke lhokseumawe untuk berobat, singkat cerita jam 5 sore kami pulang, ditengah perjalanan kami hendak berenti untuk membeli nasil di slah satu warung nasi terkenal di aceh utara, tak tanggung-tanggung kami membelik 15 bungkus nasi nari warung tersebut, karena kasi sekekuarga suka sama nasik yang di jual tersebut. Sesampai di rumah kami mau makan nasik tersebut, dan pas kami lihat di ayam nya terlihat telur lalat, kalau kita tidak melihatnya dengan seksama maka kita tidak akan menyadari bahwa itu telur lalat

image

image

Memang telur tidak pandang bulu mau di restoran mahal mau di rumah makan pinggir jalan atau di rumah kita sendiri, yang penting liat makanan tergeletak lebar dan aromanya yang mengundang bikin mereka serbu membabi buta hinggap di selah-selah makanan dan plunggg...keluarin telurnya, dan buat yang suka makan membabi buta jugak enggak akan kepikiran buat mereka makan adavtelur lalat atau enggak yang penting masuk mulut dan kenyang.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now