Kue Samarinda Durian

Hy para steemians..
Apa kabar malam ini,,, ?
aku harap kalian happy-happy aja ya hehhe...
image
Setelah beberapa hari aku belum sempat posting karena sibuk dengan kuliah, akhirnya malam ini bisa menulis lagi hihihi..

Aku cuma heran saja sama kue yang satu ini, banyak nama dan aneh-aneh, tadi pas aku belik dengan sebutan kue samarinda, malah di bilang sama cowok-cowok itu kueh apam keube lah, kue puku kubu lah macam-macam, dan aku pening dan tak tau arti, anggap aja para jomblo yang tidak ada kerjaan hehehe

Tapi kue ini sangat enak salah satu paforit aku dengan rasa durian, biasanya hanya rasa coklat tapi sekaranh sudah banyak rasa dan enak..
Apakah kalian sudah mencicipinya ?
Kalau belum silahkan dengan harga yang murah meriah, cocok buat snack sambil nonton dan santi..

Selamat malam.dan bye bye steemians..
Emmmuachh 😂

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center