BUNGA MEKAR JAM 10 PAGI

Assalamualaikum wr wb

Hy semua teman steemit dimana pun kalian berada semoga kalian sehat selalu.

Hari ini saya ingin memposting tetang Bunga mekar jam 10 pagi, aneh kan guys namanya tapi seperti namanya bunga ini memang mekar jam 10 pagi.

Pada saat saya memperhatikan bunga ini saya lihat setiap jam 10 pagi bunga ini mekar, saya heran mengapa bunga ini di namakan bunga mekar jam 10 pagi apa kalian tau jika kalin tau "" Comments postingan saya "".

Pasti orang yang memiliki bunga ini di rumah tau tentang sejarah bunga ini.

image

Bunga ini cepat tumbuhnya gays makanya jangan ragu jika cepat tumbuh.

Bunga ini saya lihat di halam rumah tetangga saya lalu saya foto dan posting ke steemit, agar saya dapat informasi dari kalin yang mengetahui sejarah bunga ini...!

Mungkin dengan saya posting bunga ini para steemian bisa memberikan saya wawasan yang jauh mengenai bunga ini.

Tetangga saya menanam bunga ini banyak jenis ada yang merah, kuning, ping, ungu, putih dan lainnya tapi saya tergoda dengan bunga yang berwarna ping ini.

image

Bunga ini sangat bagus jika kalian tanam di halaman rumah, karena memiliki banyak jenis dan berbagai warna.

Jadi jangan heran, bunga ini bisa di tanam di pot atau pun di tanah karena bunga ini pohon nya menjalar bukan tumbuh tinggi guys.

Bunga ini cocok nya kita tanam di pekarangan rumah dan cara merawat bunga ini sangat mudah kok cukup siram 2 kali sehari ia pasti akan tumbuh cantik.

Bunga ini juga cocok untuk di jadikan photography flowers karena memiliki ke unikan warna.

Saya adalah seorang pencinta bunga tapi saya belumtau tentang sejarah bunga ini tapi saya akan usahakan mencari tau tentang sejarah bunga ini.

Hanya ini yang dapat saya posting semoga bisa bermanfaat bagi para steemian dan saya juga bisa mengetahui sejarah bunga ini dari anda

@sances

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
4 Comments
Ecency