Bunga yang diminati lalat

Assalamualaikum sahabat steemit beejumpa lagi dengan saya @baizawianwar setelah sekian lama saya tidak mengepost dikarenakan saya sedang sibuk sahabat steemit maaf sekali

Kali saya akan memberikan sedikit pengetahuan dari saya tentang bunga pepaya yang suka diminati lalat

image

Tadi pagi saya melihat ke atas pohon pepaya yang diaitu ada lalat yang suka dengan bunga nya lalu saya mengfotonya saya tertarik dengan bunga itu dan enak juga dimakan

image

Lalu saya memfotonya dengan
Hp: oppo F5
Efek nya saya edit

Oke guys ... mungkin ini semua saya bisa share ulasan tentang bunga pepaya iniJika ada kesalahan dalam penulisan atau pengucapan, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Dan akhirnya, jangan lupa saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada anda semua yang telah mengunjungi blog saya dan juga terima kasih kepada semua teman pendukung Steemian yang telah bersedia memberi saya vote. Karena, tanpamu, aku bukan apa-apa. Salam dari saya semoga sukses kawan kawan steemit

image
Jangan lupa FOLLOW ME @baizawianwar

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center