Fiksi Mini: No Judul

image
Source

FIKSI MINI

Abang sudah kerja belum? Tanya Susi suatu sore, gadis yang kukenal 3 bulan silam.

"Belum. Jawabku singkat.
Memangnya kenapa?"

Aku lagi mencari lelaki yang kerja bang, jawabnya.

"Tapi aku kerja di steemit dek."

Apa itu steemit bang? Dimana kantornya? Berapa gajinya perbulan? Tanya Susi dengan mimik sinis nya.

"Adek cari saja di google. Kantor nya di luar negeri, tepatnya negeri di atas awan. Gajinya gak tentu. Kadang banyak kadang sedikit. Jawabku seenaknya."

Aku mau lelaki yang kerja nyata bang. Jelas gajinya perbulan. Bukan kayak abang, hidup saja gak jelas, apalagi menafkahi aku nanti.

"Yaudah, nanti abang nyaleg saja. Biar kita bahagia dan bisa jalan-jalan ke luar negeri."

Jambu kamu bang!!! .jawab Susi mengakhiri perbincangan kami.
Aku pamit. Bye.

Aku terdiam, sembari minum kopi sanger racikan bang Rasyid.

Koetaradja
29 April 2018

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now