Cerita Perjalanan ke singapore dalam esteem

Perjalanan ke universal studio singapore
image

Sebuah perjalanan yang membuat kehidupan saya semakin maju dalam menghadapi arus globalisasi yang mendunia saat ini, banyak hal yang saya dapatkan dalam mengarungi negara singapore untuk menambah wawasan kehidupan saya sehari hari, kehidupan yang sagat berbeda yang saya dapatkan di negara sigapore dibandingkan dengan negara indonesia, perbedaan antara negara indonesia dengan singapore salah satunya adalah dari segi pengangguran dan kemiskinan, sangat jelas signifikan yang terjadi berbeda dengan di indonesia dan sangat jarang terdapat disana bahwa singapore dikategorikan kedalam negara miskin... tidak... singapore adalah negara kaya yang mampu memfasilitasi masyarakatnya dengan berbagai aktivitas sehari hari artinya pemberantasan pengangguran salah satunya..

image

Singapore juga salah satu kota yang memiliki tatanan ruang gerak yang sangat nyaman dan memiliki berbagai aturan untuk melindungi antar sesama manusia tanpa harus menindas antara satu sama lain.. singapore yang juga sering di sebut sebagai kota pariwisata baik itu wisata alam maupun wisata kuliner yang sering terdapat di negara indonesi akan tetapi tatanan wisata disana jauh lebih berbeda dengan tatanan di negara saya sendiri.
image

Sekian postingan saya saat ini semoga saya bisa menikmati keindahan alam yang sama seperti di singapore


Salam komunitas steemit indinesia
image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now