MENIKMATI PEMANDANGAN DANAU LOT TAWAR DARI KETINGGIAN

DEAR STEEMIANS

selamat petang steemians salam sejahtera untuk kita semua semoga masih dalam keadaan baik dan sehat pada kesempata ini saya ingin memposting tentang aktifitas saya hari ini liburan bersama keluarga di hari libur ke suatu tempat yang layak untuk dikunjungi menurut saya bagi pencinta photographi.yaitu ke pantan terong salah satu objek wisata di dataran tinggi gayo aceh tengah tepat di kota takengon...



*DARI SAYA UNTUK KITA SEMUA*

menikmati pemandangan danau lot tawar dari ketinggian...

sungguh menakjubkan



bagaimana menurut kalian..???


*mohon saran yang membangun dari steemian semua khususnya dari senior untuk kedepan yang lebih baik lagi*
sekian dari saya silahkan kalian upvote kalau kalian suka berkunjunglah kesana ... salam. by @wanpelor

follow me

thanks

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now