Resepsi

Apa kabar ?

Pesta Makan Resepdi Nikah Sang Bidadari

Minggu lalu aku dilamar. Hatiku sangat bahagia. Namaku Raihanah. Orang Tua kami sudah sepakat untuk mengadakan persepsi pertama di rumahku minggu ini dan minggu depan di rumah suamiku.
I take with my smartphone

Aku sangat senang. Esok acara di rumahku. Ayah mengajak kami belanja untuk bahan masakan. Aku dan ibuku memasak banyak untuk acara esok.
Aku memasak rendang dan kari. Ibuku memasak soto dan sop.

Kami meracik resep terbaik. Aku dan ibuku kemarin membuka internet mencari resep makanan. Ayah begitu senang melihatku dengan ibuku memasak.

Aku punya dua abang dan satu orang adik laki laki. Mereka membantu kami memasak. Mereka memotong wortel dan sayur sayur lainnya. Abang abangku mengankat wajan, dan barang barang lainnya. Kami sangat kompak.

Lalu Aku merapikan meja hidangan. Kemudian adikku membawakan piring piring hidangan kepadaku. Aku menaruh makanan di piring piring itu. Lalu adikku menyusunnya di atas meja itu.

Lelah, namun menyenangkan.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now