Liburan ke gunung salak bersama teman - Objek wisata aceh utara.

image

Hii sahabat steemit saya @muja-pase ingin membagikan sedikit cerita saya dan teman-teman saya @yanis007 @ihsan-al @aneuksingapo @sidom-apui pada hari ini, saya melakukan perjalanan mengunjungi destinasi wisata gunung salak bersama teman-teman saya.



Sedikit penjelasan untuk Wisata gunung salak...

Gunung salak merupakan tempat wisata baru, tempat wisata ini banyak dicari para anak muda dan keluarga untuk berliburan di akhir pekan, terutama bagi anak muda dan remaja mereka menyukai tempat ini untuk berfoto-foto sehingga bisa update di medsos.

image

Gunung salak juga menyediakan tempat- tempat yang indah untuk kita berfoto-foto. Pada hari-hari libur seperti hari minggu seperti yang saya lihat tadi sore bahkan malam hari, tempat ini di penuhi orang-orang yang tidak hanya warga lokal tetapi dari berbagai daerah baik itu yang menuju takengon maupun yang khusus ke wisata gunung salak seperti yan saha lakukan hari ini.

image

Untuk pergi ke gunung salah kita bisa melewati jalan KKA Aceh utara menuju bener meriah takengon aceh tengah, dan juga bisa berputar dari jalan takengon tapi sangat jauh bagi kita yang arah dari timur, seperti perjalan yang saya lakukan bersama teman-teman saya tadi siang.

image

Perjalanan menuju gunung salak sangat seru dan menyenang bagi kami yang menggunakan motor karena juga banyak destinasi wisata yang akan memanjakan mata kami, mulai dari wisata alam berupa hutan yang masih alami maupun rute yang dilewati membelah kabut sehingga menyajikan kesan tersendiri yang indah.

kami melakukan perjalan ke gunung salak dari lhokseumawe ke bireun, karena Sambil ketempat teman yang hari ini menggelar acara pernikahan atau bisa juga bahasa acehnya intat linto. Hehehe

Setelah sampai ke bireun lalu menuju rumah acara tersebut kami singgah untuk makan. Setelah makan kami menungu sejenak untuk menghilangkan capek. Sesudah beristirahat dan menuju mesjid untuk shalat zuhur.

image

Ketika teman-teman saya sudah siap, kami melakukan perjalanan ke gunung salak lewat jalan takengon. Kami berputar begitu jauh. Tetapi tidak Masalah karena kesenangan tidak dapat di beli. Rasa lelah hilang karena sudah di manjakan dengan pemandangan alam dan udara pun sangat sejuk.

image

image

Saya dan teman-teman saya sampai ke gunung salah jam 4 sore, setalah sampai di sana saya beristrahat sambil menikmati segelas kopi yang di temani berbagai macam makanan seperti bakso, mie aceh dan banyak makanan lainnya.
image

image

image

Setelah ngopi dan makan saya dan teman-teman berfoto-foto di tempat yang di sediakan di gunung salak seperti payung berwarna-warni bergantungan. lagi berfoto-foto hari semakin gelap dan malam. Saya dan teman-teman bersiap untuk pulang. Akhirnya kami melakukan pejalan pulang jam 8 malam. Kami berjalan santai akhirnya sampai ke lhokseumawe jam 10 malam. Sekian....



Terimakasih telah membaca cerita saya, sampai jumpa di cerita saya selanjutnya.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now