Kupu kupu segitiga

Hello dear steemians...!!!

Selamat malam sahabat semua yang berada di steemit, apa kabarmu malam ini? semoga sahabat semua selalu dalam lindunganNya amin..


image


Pada kesempatan ini saya akan memposting tentang seekor kupu kupu yang berbentuk segitiga.
Seekor kupu kupu yang berbentuk segitiga saya dapatkan gambar cantiknya sedang berada di atas daun terong, kupu kupu tersebut terlihat begitu sama persis bentuknya dengan segitiga.
Kupu kupu yang seperti ini sangat tidak sering kita temui ataupun kita dapati.


image


Kupu kupu ini mempunyai warna cantik dan bentuk yang sangat unik, baru kali ini saya melihat kupu kupu yang seperti ini, unik menarik dan cantik.
Hewan yang sering di sebut serangga penghisap madu ini sangat unik, dan hewan yang berbentuk begini belum pernah saya lihat, ini yang pertama kalinya saya dapati yang sedang berada di atas daun terong.


image


Semoga teman teman yang berada di steemit dapat menyukai postingan saya.

Salam dari @mimam

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now