This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Introduceyourself

Hai teman-teman, steemit
image
Nama saya adalah IKUL NAULI. Tapi tolong panggil saya IKUL atau NAULI. NAULI adalah nama indonesia yang berarti bagus dalam bahasa Inggris. Saya lahir di Surabaya pada tanggal 01 januari 1998. Saya berusia 18 tahun. Saya tinggal di makasar No. 40 Indonesia , makasar. Saya tinggal dengan orang tua saya. Saya lajang dan saya seorang pelajar. Saya belajar di The Universitas politeknik Makassar. Saya telah mengambil Bisnis sebagai jurusan saya. Karena bisnis adalah gairah saya dan saya bisa membuktikan kepada dunia bahwa saya telah memilih pilihan yang tepat. Saya akan menjadi entrepreneur di masa depan. Saya akan memiliki bisnis sendiri dan kantor saya sendiri dengan seribu karyawan. Saya seorang islam. Kode darah saya adalah O. Saya suka bermain gitar dan mendengarkan musik. Saya bermain dan berlatih gitar setiap malam sebelum saya tidur. Menurut saya, pria dengan gitar adalah seni paling keren dalam satu gambar. Saya suka bermain dan mendengarkan musik blues karena membuat saya rileks dan damai. Anda akan setuju dengan saya jika Anda menyukai musik blues. Saya terinspirasi oleh Slash, dia adalah salah satu gitaris favorit saya.
image
Saya ingin memberitahu keluarga saya. Ayah saya adalah Antonio Ortiz. Dia orang Meksiko dan dia berusia 57 tahun. Pekerjaan ayah saya adalah mekanik. Ibu saya adalah Grace Helena. Dia orang Amerika dan dia 52 tahun. Dia adalah seorang ibu rumah tangga. Aku tidak punya saudara laki-laki tapi aku punya saudara perempuan. Dia adalah Samantha Ortiz. Dia berusia 28 tahun. Dia sudah menikah dan dia punya anak laki-laki. Saya anak terakhir di keluarga saya.

Saya pikir itu sudah cukup. Terima kasih atas waktunya dan perhatiannya Senang bertemu anda.