Keindahan Tempat Wisata Goa Jepang dalam Moment Photo

Selamat sore, semoga anda masih dalam kesehatan dan kekuatan untuk selalu mampu melaksanakan aktifitas harian anda

q08nxb.jpg

lwy5xr.jpg

Alam dan keindahan adalah sebuah anugerah yang tiada terkira untuk selalu dapat dinikmati oleh seluruh makhluk dan manusia yang berada dalam Dunia ini, yaa Keindahan akan alam akan sangat disayangkan apabila kita selaku yang lebih memahami dan mampu membuat perubahan secara nyata agar Alam tersebut dapat dijaga dan dirawat dengan baik.

fd3ekv.jpg

bost8p.jpg

Melakukan kunjungan ketempat wisata lokal dengan jarak lebih kurang 45 km dari tempat tinggal saya adalah hal yang menyenangkan, melaju dalam kecepatan menggunakan Sepeda motor dengan durasi 40 menit untuk sampai ke lokasi Taman Ngieng Jioh tersebut yang erletak di kecamatan muara batu Kota Lhokseumawe.
Setelah sampai ketitik lokasi Taman wisata tersebut, kita akan melakukan perjalanan dengan jalan kaki dengan jarak tempu lebih kurang 40 menit untuk menelusuri seluruh bagian dari lokasi taman wisata tersebut.

jk3br8.jpg

7a3bdu.jpg

Untuk melakukan beberapa bagian lubang gua tersebut, kita melakukannya dengan berjalan kaki, menaiki beberapa tangga yang telah disediakan untuk memutari beberapa puncak bagian bukit agar sampai ke lubang/gua selanjutnya.

rcmli9.jpg

aqowml.jpg

Cuaca yang sangat panas akan semakin membuat saya penasaran dalam mencari beberapa Lubang gua Jepang tersebut dari lokasi terpisah antara satu dan lainnya.

wh1xwe.jpg

9pv43s.jpg

5tdrg6.jpg

Perjalanan Panjang yang sangat melelahkan untuk memutari dan keluar masuk beberapa Lubang gua peninggalan tersebut, berjalan kaki adalah salah satu solusi untuk dapat mengakses tempat tersebut. Sehingga kami meyakinkan bahwa Jalan kaki kami pada hari tersebut akan menjadi sebuah olah raga yang sangat menyenangkan dan menggairahkan untuk dilakukan dalam waktu-waktu tertentu.

g34wtp.jpg

upudcb.jpg

Bagi anda steemians pecinta alam terbuka dan beberapa tantangan untuk Adrenalin anda, silahkan datang kemari dan mulai melakukan kesenangan anda untuk menelusuri Gua Peninggalan Jepang tersebut.
Datanglah ketempat wisata ini, dan dapatkan sedikit kesenangan anda disana

xlslln.jpg

Sekian dari saya hari ini, semoga bermanfaat bagi anda semuanya.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
5 Comments