Bakso = Meatballs

Bakso, makanan yang dibuat dari campuran daging dan tepung biasanya dimakan sebagai campuran mie dan disiram dengan kuah sop.

Setahu saya bakso adalah kuliner asli indonesia, saya memang tidak tahu dari daerah mana kuliner bakso ini berasal, yang jelas kuliner ini sangat nikmat jika kita makan saat masih panas dengan campuran sedikit saos, cuka, kecap dan cabai jika kita suka pedas.

image

Saya sangat suka makan mie bakso, malam ini saya menyantap kuliner ini di kawasan batuphat-lhokseumawe. Bakso tamiang menjadi langganan saya saat kepingin makan mie bakso, rasa mie bakso tamiang tidak kalah dengan bakso-bakso di tempat lain, khususnya yang ada di seputaran lhokseumawe dan sekitarnya.

Selain rasanya yang enak tempatnya juga bersih, makanya saya sering makan mie baksonya disini.

image

Oya, jika sahabat steemian yang mau mencoba mie bakso tamiang, datang saja ke batuphat tepatnya sebelah kiri dari lhokseumawe sebelum mesjid Al-Ikhlas batuphat timur.

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center