Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
Topics
#warung
Global
Trending
Hot
New
Top
#warung
New
Top communities
Create your community
latest #warung created topics - older | Ecency
#warung
Follow to get notified about new posts with this tag
Get #warung by email
Follow
khairumanyun
diskusi
8y
Diskusi Politik di Warung Kopi
Assalamualaikum... Selamat siang Stemian, para penghobi dunia tulis menulis, ini adalah postingan ke tiga saya. Kali ini saya akan menulis tentang pola - pola kehidupan diskusi politik sebahagian masyarakat.
$ 0.000
2
priady.nha
warung
8y
Warung kopi aceh yah be'e
Warung kopi aceh yah be'e
$ 0.000
3
3
adietyo
ritail
8y
GIANT EKSTRA UJUNG
Selamat Malam Para Pembaca.... Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Giant Ekstra Ujung Menteng atau sering disebut Giant UJM. Apa sih Giant UJM itu ? Giant UJM adalah salah satu Ritai yang berada
mhdrizal
esteem
9y
Makan mie kocok pak haji daud
Orang kami di sering makan mie kocok pak haji daod di jalan meden b.aceh dan kami duduk nonkrong sambil nontong bola real madrid .dan kami selalu bersahabat kalau lagi nonkrong di warung kopi kenak kopi
rikilb
aceh
9y
"kota seribu satu warung Kopi"
sumber Bagi masyarakat Aceh, kebiasan minum kopi di Warkop seperti sudah membudaya. Tak heran, terutama pagi hari, sore dan malam, rata-rata Warkop di kota ini penuh sesak oleh pengunjung. Jangan pernah
irfangt
nongkrong
9y
Antara ngopi bareng dan kesibukan masing-masing.
Katanya, ajakan minum kopi bersama (ngopi bareng) dengan kawan-kawan sejawat pada salah satu warung kopi di kediaman kami. Namun usai beberapa gelas kopi dihidangkan diatas meja, mereka si kawan pada sibuk
muhammadfauzan
warung
9y
Warung
Warung
aneukmutuah
food
9y
Warung kopi
Warung kopi tidak akan terpisah dari masyarakat Aceh dari segi kulinernya,begitu juga Dayah tidak akan terlepas dari segi pendidikannya,ketika kami lelah dalam dalam mempelajari sesuatu masalah atau kami
fakri1
bsc
9y
Warung Kopi Aceh
Halo semuanya.. Post saya kali ini tentang warung-warung kopi yang ada di Aceh.. Masyarakat Aceh sangat suka duduk di warung kopi makanya di Aceh banyak sekali warung kopinya, karena di warung kopi bukan
wondo
warung
9y
Warung Kopi Tradisional di Aceh
Empat Belas tahun sudah bang husaini mulai mendirikan Warung Kopi Aceh sebagai galeri bagi para petani dan untuk masyarakat di desanya. warung kopi ini mungkin satu-satunya yang berdiri di desanya "Budaya
malikabdulrazak
kuliner
9y
Makanan Favorite. favorite food
I am very hungry. this is my favorite food. although simple is still tempting aku lapar sekali. ini makanan kesukaanku. walaupun sederhana tetap saja menggoda Follow Me
pemburudollar
warung
9y
Kopi pagi
Kopi pagi
junaidi22
kreatif
9y
Galeri foto berita
Galeri foto berita
jayendjr
life
9y
Kegiatan Usaha Warung Sepi Pengunjung
Warungku sepi saat menjelang Liburan semester ganjil..lingkungan politeknik.
santiintan
warung
9y
Warung agen
Toko Munah, warung yang menyediakan keperluan sehari-hari . Warung agen terbesar dan tersibuk yang ada di kampung Susukan, Bojonggede-Bogor.
alfiannur
lebaran
9y
alfiannur
alfiannur
← Latest