Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
Topics
#makana
Global
Trending
Hot
New
Top
#makana
New
Top communities
Create your community
latest #makana created topics | Ecency
hamdanis
esteem
8y
Makanan
Makanan
$ 0.000
2
2
alfinnaja
makana
8y
Papa Ron's Restoran Italia
Hai sahabat steemian dimana pun kalian berada... Kali jni saya kan memposting tentang Papa Ron's Restoran Italia. Berikut ini saya mengambil beberapa foto tentang suana di restoran tersebut. Berikut beberapa
$ 0.413
12
1
arfin1993
khas
8y
Rujak aceh most delicious
Today I went with my friends want to a place of the most delicious rujak food that is in Aceh ...
ulayyauzrina
makana
8y
Gudeg
Gudeg is a typical food of Yogyakarta and Central Java made of young jackfruit cooked with coconut milk. It takes hours to make this dish. Brown color is usually produced by teak leaves cooked simultaneously
orangecrush12
LeoFinance
6d
Promoted
My Opinion On Nintendo's Lawsuit
Nintendo's lawsuit against Palworld is looking bleak. The best outcome for Nintendo is a $30,000 payout. It sucks because I do see resemblances between the "pals" in Palworld & Pokemon. I
muhammadyacob
makana
9y
Kuah beulangong khas aceh
Kuah beulangong khas aceh
azhar123
makana
9y
Sudah jarang dan langka
Dulu sudah jadi makanan biasa dan bahkan sering ibunda memasak pisang yang kayak gini, caranya mudah banget ambil pisang dan kupas dan di cuci yang bersih dan campur dengan air secukupnya tambah garam,terus
rikilb
makana
9y
Ide Usaha Makanan Ringan Modal Kecil
"Beraneka jenis makanan ringan, baik tradisional maupun modern banyak dijajakan setiap hari di pinggir jalan, taman, pasar, supermarket, restoran, dan tempat lainnya. Bisnis ini merupakan bisnis yang
onigus
makana
9y
Mei kocok
mei kocok di buat dari tepung terigu pakek kuah kerupu dan bawang goreng ,sambal matap
dlmmqb
Hive Learners
13h
Promoted
What You Leave Behind Could Be Someone Else’s Only Meal
While plates full of biryani end up in garbage bins, millions go to sleep on empty stomachs.
faldi
makana
9y
MIE ACEH + UDANG
Inilah mie aceh Yang sudah dimasak digunakan udang Dan rasa kuahnya sangat terserab dilidah Selain mienya yang lezat udangnya juga sangat lezat. Kalau anda ke aceh lebih baik jangan lupa mencicipi yang
saripudin
makana
9y
Baso
Baso