kehidupan sehari-sehari.

image

Selamat malam semua nya......
Saya bersama teman-teman saya hari ini Kebutulan saja mobil yang kami bawak ada 3 masuk bengkel ada sedikit kerusakan bagian mesin. image

Teman yang satu ini mobil dia membawa kerusakan mesin harus di bongkar habis kerusakan bagian dalam dia bingung melihat nya apa yang harus di ganti biar mesin seperti dulu lagi. image

image

Mobil saya kerusakan bagian ovoran gigi harus di bongkar bagian belakang mesin bosnileng yang harus di ganti kuningan bagian ovoran gigi biar gigi tidak nyakut lagi dan jangan berbunyi lagi. image

image

Kami kerja adalah satu loket PT, bahtera kami tidak sama jam berangkat yang nomor polisi 1088 dia barang jam 10 pagi, yang satu lagi nomor polisi 1524 dia berangkat jam 11 pagi, mobil saya berangkat jam 12 siang dengan nomor polisi 1946, besok kami harus berangkat menuju kebanda aceh seperti yang saya katakan tadi jam berangkat masin-masin.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now