38#PROSES PEMBUATAN POSTING 37#

Selamat pagi STEMIAN .
Seperti janji saya sebelum nya saya akan memposting proses pembuatan di bagian selanjut nya (harap maklum bandwitch terbatas)😄


image


Proses pembuatan saya kerjakan hampir 3 jam yah maklum sambil bermain dengan anak..

Bahan yang di perlukan :
1.mainan lilin (beli)
2.mata boneka (beli)
3.kelir kayu dan pulpen air.(sudah ada)
4.kertas HVS dan karton bekas
5.singlet untuk tulisan KSI(baju anak saya bekas)

Proses ini saya buat 4 bagian tiap bagian nya saya buat foto kolase untuk menghemat ruang saja dan tidak terlalu panjang ,
Karena proses upload yah kawan kawan STEMIAN mungkin mengerti ..hehehehe

1.Proses pembuatan mainan lilin 4 sekawan
(Mainan 4sekawan khusus saya buat baru ,karena yang sebelum nya selain karena terlalu kecil juga karena sudah hancur di buat main dengan anak.)


image


image


image


2.pembuatan logo STEEMIT ,
KSI CHAPTER PIDIE


image


image


3.Pembuatan tulisan di singlet (agak repot sedikit karena kain nya terlalu lentur)


image


image


4.kotak studio foto (supaya hasil pencahayaan nya lebih cerah)


image


image


image
Anak saya bergaya dengan hasil nya

.
Terima kasih kepada kurator steemit Indonesia
@levycore dan @aiqabrago

Salam kenal @rezaacoi @jeulame @fajri26
Juga semua
komunitas KSI CHAPTER PIDIE

spesial terima kasih @nayya24 yang selalu memberi arahan dan semangat.

SEMOGA TERHIBUR DAN KALIAN SUKA
JIKA KALIAN SUKA JANGAN LUPA KOMENTAR,VOTE,FOLLOW &RESTEEM

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
12 Comments
Ecency