ayah saya pengembala gajah

hallo sahabat steemit.

selamat siang,

Fhoto ini adalah ayah saya, saya kutip di halaman FACEBOOK nya, dia menuliskan status "semoga anak2 ku tidak minder punya ayah seorang pengembala".

saya hanya memberi notif super saja.

karena bagi saya dan bagi kita anak2 yang di besarkan dengan keringat orang tua kita, dengan jerih ikhlas dan uang halal orang tua kita, tak ada kata minder atau pun malu, ayah dan ibu kita lah pahlawan sebenarnya.

hanya anak durhaka yang malu dengan usaha halal orang tua mereka, percayalah, tak akan mampu kita melangkah sampai detik ini tanpa ada doa dan dukungan mereka.
semoga kita semua menjadi anak yang berbakti kepada ke 2 orang tua kita.

salam siang menjelang sore.
image
akmal

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center