First Time

Assalamualaikum Wr.Wb

Hallo Sahabat semuanya dimanapun berada, nah pertama kalinya akun ini bakalan membagi postingan yang semoga bermanfaat bagi pembaca dan saya pribadi sebagai penulis tentunya, nah sebelum saya membagikan postingan yang lainnya tentu saja saya akan memperkenalkan diri saya, menurut anda ini bakalan membosankan tapi tujuannya agar anda bisa mengenali bagai mana sosok gambaran seorang penulis dalam akun ini sehingga memberikan postingan yang bermanfaat dan bermakna untuk pembaca, Ok saya akan memulai langsung perkenalannya...
Nama : Muhammad Ridwan Harahap
Tempat Lahir : Lhokseumawe
Tanggal Lahir : 06 Juny 1997
Alamat : Jln. Medan - Banda Aceh, Km. 272, Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Aceh
Pendidikan : Mahasiswa Ilmu Komunikasi, Universitas Malikussaleh

mungkin itu saja Profile saya, nah kegiatan saya tidak cuma itu, saya juga salah satu anggota dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKO) yang bernaungan di Devisi Perfilman, Saya juga ad mengikuti Komunitas yang membesarkan nama saya, ya itu komunitas Film yang bernama Scenia Film (Scene In Atjeh), Alhamdulillah saya adalah ketua Komunitasnya dalam periode 2017 - 2018. Alhamdulillah.

Ok sahabat pembaca, mungkin sedikit saja Profil kali ini, dan saya bakalan melanjutkan profile saya yang belum habis saya bahas di postingan pertama ini.
thanks for reading

#myprofile
#HIMAKOUNIMAL
#SCENIAFILM

![_MG_6767.JPG]

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center