RE: RE: Pedoman Etika Ber-Steemit Untuk Anak Baru
You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pedoman Etika Ber-Steemit Untuk Anak Baru

RE: Pedoman Etika Ber-Steemit Untuk Anak Baru

Salam kenal juga @lord-geraldi ๐Ÿ˜‰ bagi saya, upvote memang bukan satu2nya bentuk dukungan yg diharapkan. Bagi yang lain mungkin itu saja, makanya sampai ada yg beli vote meskipun engkor-soh ๐Ÿ˜‚ Saya tidak menolak upvote dan tidak pula mau melakukan "dv" hanya karena saya nggak suka.

Selama masih ada ruang berkomentar untuk memberi tahu, itu saja yg saya maksimalkan. Sebab dari komentar pun bisa menghasilkan SP yg lumayan. Dalam kondisi harga steem dan menjelang HF20, maksimalkan dulu engagement atau hubungan baik lewat komentar. Nanti per 25 september baru dah urusan kurasi lewat upvote dilakukan dgn penuh pertimbangan.

Dari pengalaman selama ini, upvote yg saya terima dari bbrp dolphin dan minnow sangat sedikit dibandingkan para plankton. Jauh... 90% dari plankton, tapi SPnya lebih banyak dari komentar ketimbang kurasi๐Ÿ˜„ ketika vote saya bisa bernilai sedikit dan bisa nambah point reputasi sedikit, Saya akan memilih memberi vote pada yg sedang berkembang dgn tulisan yg memenuhi standar kualitas tertentu saja. Upvote kan bukan cuma di postingan๐Ÿ˜Š terima kasih sudah berbagi pendapat.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center