36

yulianti101

Yulianti
Pekerja migran
Available
Used
Resource Credits
267 Followers
83 Following
Taiwan
March 25, 2018
yulianti101
indonesia
6y
Thanks to Muhammadiyah
Membuka facebook hari ini dan saya diingatkan tentang memori dan kenangan yang pernah saya post-kan 3 tahun yang lalu, yang merupakan copy paste dari apa yang saya post di akun twitter saya. Jadi ini adalah
$ 0.000
5
4
yulianti101
indonesia
6y
10 Hari Tersisa
20 hari Ramadhan tahun ini telah kulewati. Begitu cepat waktu melaju sampai tak terasa hanya tersisa sepertiga waktu lagi. 10 hari terakhir adalah waktu yang lebih utama di bulan ini. Masih ada waktu tersisa
$ 0.000
4
2
yulianti101
indonesia
6y
Aku, Engkau dan Persahabatan
Aku luka sesaat Emosi dan amarah mengandeng langkah Karena kepercayaanku yang kau abaikan Karena amanah dariku yang kau campakan Tapi kawan, Tahukah kau berapa masa yang telah kita lewati? Sungguh aku
$ 0.000
6
3
yulianti101
indonesia
6y
Rindu Ramadhan di Kampung Halaman
masjid Naila Naseef, masjid di dekat rumah saya Merantau ke negeri orang adalah merupakan keputusan yang tidak mudah. Jauh dari keluarga dan kampung halaman yang sebelumnya begitu lena memberikan kenyamanan.
$ 0.027
7
9
yulianti101
indonesia
6y
Gelang Batu Alam Tiger Eyes
Fotonya tampak lucu karena saya mengenakan dua gelang itu sekaligus. Padahal akan tampak lebih elegan jika hanya memakai satu. Saya baru memiliki gelang batu ini, itu juga bukan dari membeli tapi karena
$ 0.036
3
1
yulianti101
indonesia
6y
Kue Tar dari Bos di Hari Ibu (母亲节, mǔqīn jie)
Jika hari ibu di Indonesia diperingati pada setiap tanggal 22 Desember maka tidaklah demikian dengan di Taiwan. Di negeri Formosa ini, hari ibu di peringati pada hari minggu kedua setiap tahunnya. Dan
$ 0.031
7
11
yulianti101
indonesia
6y
Sego Berkat, dari Acara Syukuran Tetangga
foto sego berkat kiriman dari suami Di kampungku, di Cilacap Jawa Tengah masih ada kendurian syukuran. Kendurian syukuran dilakukan dengan mengundang tetangga makan dan pulangnya juga dibawain makanan.
$ 0.000
5
6
yulianti101
indonesia
6y
Monumen Pisau Komando Kopasus di Pantai Permisan, Nusakambangan
Ini adalah monumen pisau komando yang ada di pantai Permisan Nusakambangan. Sebenarnya tadi saya sudah menulis panjang untuk pos ini. Semua sudah beres. Judul, isi tulisan dan tag semua sudah lengkap.
$ 0.000
6
19
yulianti101
indonesia
6y
Langit di Antara Dua Gedung
Setiap sesuatu akan menarik atau tidak bagi seseorang, itu tergantung dari kepentingannya Saya hanya melihat hal indah ketika hal menarik ini ada di depan mata yang kemudian menggerakan tangan untuk meraih
$ 2.695
48
15
yulianti101
indonesia
6y
Srundeng Kelapa
Hidup jauh dari negeri sendiri terkadang rindu dengan hal-hal kecil yang biasa kita jumpai di kampung halaman. Seperti kerinduanku pada makanan khas ini, Srundeng kelapa. Bagi sebagian orang mungkin hal
$ 0.512
9
10
yulianti101
indonesia
6y
Cerita Sulaman Perca
Menulislah Jadikan aku sebagai inspirasi Sebagai obyek imajinasi Jangan kwatir, tak akan ada yang peduli salah satu jalan di Bitan Aku memandangimu Lalu kusalahkan kap topimu Atau sengajakah dikau itu
$ 0.000
5
4
yulianti101
indonesia
6y
Tersesat yang Membahagiakan
Minggu siang, saya tersesat di tempat ini. Sejatinya saya ingin menuju ke Beimen MRT, Taipei berbekal penunjuk jalan dari google map, saya berjalan sendirian di trotoar yang panas. Dalam kebingungan arah
$ 0.067
8
16
yulianti101
indonesia
6y
Bertemu, Membuat Cinta Semakin Dalam
Assalamu'alaikum steemian semua. Sesekali luangkan waktu bersama. Hal ini dapat mengakrabkan hubungan yang telah terjalin dalam organisasi. Bagaimana kabar akhir pekan Anda? Semoga menyenangkan sebagaimana
$ 0.070
5
7
1
yulianti101
indonesia
6y
RINAI
Aku menatapmu sekejap Mencuri pandang sebenarnya Kawatir mataku tak sanggup berdusta Katamu, cinta tak bisa kusembunyikan Apa kabarmu? Sapa meronta di lidah Namun tercekik di tenggorokan Kelu, aku tak
$ 0.000
7
6
yulianti101
indonesia
6y
Kerja Keras, Itu Tak Cukup
“Allah melapangkan rezeki kepada siapa yang Dia kehendaki dari hamba-hamba-Nya dan Dia yang membatasi baginya. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.”(Al-Ankabut: 62) Assalamualaikum, Apa kabar
$ 0.078
11
9
yulianti101
indonesia
6y
Ketika Lagi-Lagi Tuhan Tumbuhkan Rasa Ini
foto take by nuriyah Aku mulai resah dan tak sadarkan diri Seandainya Tuhan tak pernah menghadirkanmu di dalam mimpiku, mungkin aku tidak akan sesekarat ini merasakan cinta sangat menyakitkan karena tumbuh
$ 0.000
4
2
yulianti101
indonesia
6y
Dakwah on the Streat
Berbagi jilbab kepada teman teman PMI (Pekerja Migran Indonesia) dalam dakwah on the street yang diselenggaraka oleh Muhammadiyah Taiwan. Menyapa teman teman muslimah dengan menawarkan jilbab gratis lalu
$ 0.000
2
yulianti101
indonesia
6y
Hidup Sejatinya Hanyalah Tentang Menunggu Waktu Sholat
Sekian lama aku menunggu Untuk kedatanganmu Bukankah engkau telah berjanji Kita jumpa di sini Datanglah, kedatanganmu kutunggu Telah lama, telah lama , ku menunggu Ramai orang mengenal syair lagu di atas.
$ 0.077
7
8
yulianti101
indonesia
6y
Cerah Setelah Hujan
Dear steemian, Apa kabar hari ini? Semoga semua steemian mendapat rejeki berlimpah. Sehat dan bugar adalah rejeki yang sangat pantas untuk disyukuri. Saya hanya ingin berbagi foto yang pernah saya ambil
$ 0.000
4
2
yulianti101
indonesia
6y
Belajarlah dari Pertengkaran Bocah
Oleh sebab sepele sering kedua bocah ini bertengkar. Walaupun sering bertengkarnya tanpa saling menghujat, tapi orang di sekitarnya tahu jika mereka sedang saling bermusuhan. Kadang juga tiba-tiba salah
$ 0.044
6

Follow, be first to know

Nothing found in posts.