41

willisaputra

willi
screen printing is like a breath for my life
Available
Used
Resource Credits
440 Followers
817 Following
Aceh
March 2, 2018
willisaputra
pka-7
6y
Selamat dan sukses buat panitia juga peserta PKA-7 2018
Selamat malam sobat semua di manapun sahabat berada kali ini saya membuat sebuat postingan kaos yang bernuansa Pekan kebudayaan aceh yang ke 7 dan saya baru saja menyelesaikan salah satu konsumen saya
$ 0.060
3
5
willisaputra
seudati
6y
Sablon kaos seudati asoe nanggroe pidie
Selamat malam sahabat steemit di mana pun anda berada, ini adalah kerjaan yang proses hari ini. Seudati asoe nanggroe ikut memeriahkan acara pekan kebudayaan aceh yang ke 7 dan di selenggarakan di taman
$ 0.781
12
1
willisaputra
keychain
6y
Kebanjiran orderan keychain oleh-oleh aceh
Selamat sore sahabat stemian semua, semoga hari ini menjadi hari yang sangat berarti buat kjta semua karena belum tentu besok lebih baik dari hari ini. Dan syukur hari ini saya memdapat orderan dari salah
$ 0.000
3
willisaputra
sablon
6y
Sablon kaos komunitas motor sigli
Selamat sore sahabat stemian di manapun anda berada dan semoga sahabat semua diberi kesehatan oleh tuhan yang maha kuasa. Hari ini saya mengerjakan salah satu pesanan komunitas motor bebek, dan syukur
$ 1.229
13
7
willisaputra
sablon
6y
Rezeki ini berkat doa keluarga dan sahabat stemian ku semua
Selamat sore sahabat steemian semua... Saya doakan semoga sehat selalu buat sahabat semua. Saya juga ingin berbagi kerjaan saya hari ini mrmang tidak sebanyak yang kemarin , karena ini di makan oleh waktu
$ 1.489
19
4
willisaputra
sablon
6y
Ini adalah hasil karya yang saya sablon untuk pesanan dalam minggu ini
Salam hangat steemian hari ini saya membagikan sablonan kaos oleh-oleh aceh yang dominan di sukai oleh turis dalam maupun luar yang berkunjung ke aceh. Dan Memang sangat sulit untuk mencapai target pasar
$ 1.665
23
5
willisaputra
steem
6y
Terima kasih untuk pesanan nya dan semoga kedepan nya saya juga dapat mengerjakan baju untuk acara selanjut nya
Selamat malam sahabat semua untuk hari ini saya mengerjakan pesanan baju dari salah satu dinas provinsi yang ada di Aceh Menyelesaikan pesanan baju dari dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi aceh untuk
$ 0.316
10
5
willisaputra
steemit
6y
mengejar target diawal aktifitas sesudah libur panjang
Salam sahabat steemit dimanapun anda berada Saya @willisaputra adalah seorang sabloner aceh yang sekarang menetap di garot kota sigli aceh. Malam ini saya mengerjakan salah satu pesana kaos steemit oleh
$ 0.066
6
3
willisaputra
food
6y
Mie moa khas aceh
$ 0.053
4
2
willisaputra
steemit
6y
Menu minuman pagi ala perdesaan
Kopi dan susu panas
$ 0.000
4
3
willisaputra
idil-fitri
6y
Nobar di warung kopi-Spanyol vs portugal
$ 0.123
8
2
willisaputra
esteem
6y
Mengingat sejarah pesawat indonesia pertama dan nama yangbdi ambil dari gunung seulawah aceh
Salam persahabatan sahabat setia steemit semoga sehat selalu buat kita semua, dan dengan ini saya ingin berbagi sedikit ulasan dan semoga sahabat steemit semua menyukai post yang saya bagi kali ini. Foto
$ 0.062
3
1
willisaputra
video
6y
Rugi kalau tidak nonton, jika kita punya keluarga
$ 0.000
3
willisaputra
healty
6y
KASIAT BUAH MENGKUDU ATAU BUAH NONI
Buah mengkudu sangat di kenal dengan rasa dan bau busuknya yang mudah di ingat manusia. Akan tetapi buah mengkudu sangat baik di konsumsi bagi manusia untuk mengobati berbagai penyakit.
$ 0.000
6
3
willisaputra
sbd
6y
harga per 1 sbd hari ini tambah turun draktis
$ 0.000
4
willisaputra
photography
6y
Keindahan hutan bakau kuala kota langsa-aceh indonesia
Taman bakau di kota langsa pada bulan ramadhan sangat sedikit pengunjung nya, berbeda dengan bulan lain selain bulan puasa. Walaupun hutan bakau sangat sederhana dan dukungan fasilitas umum yang masih
$ 0.283
4
1
willisaputra
colorchallenge
6y
Bunga yang mekar
Photo menggunakan samsung galaxy j7 prime
$ 0.000
1
1
razipelangi
indonesia
6y
willisaputra reblogged
#rpc4 Kontes Foto - Ramadhan Photo Challenge Round 4
Assalamualaikum wr wb. Salam stemian. Pada round 4 #rpc Ramadhan photo challenge kali ini bertema Persiapan Lebaran Adapun aturan yang saya buat untuk di ikuti sebagai berikut. Resteem postingan ini sebelum
$ 0.539
34
32
18
willisaputra
indonesia
6y
PERSIAPAN LEBARAN
Selamat pagi sahabat semua Hari lebaran yang kita tunggu tunggu tinggal menghitung hari, alhamdulillah saya sudah mempersiapkan baju baru untuk lebaran buat keluarga saya. Sebenarnya lebaran ini saya sangat
$ 0.000
5
willisaputra
kuliner
6y
Kok tong sun plaza medan
Istirahat sejenak sambil minum segelas kopi
$ 0.000
3

Follow, be first to know

Nothing found in blogs.