Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
@vor3ss88/atjehsteemit.blogspot.co.id
@vor3ss88
31
Creating a good post but do not know how to plis http://atjehsteemit.blogspot.co.id/?m=1
Followers
295
Following
402
Follow
Email digest
Resource Credits
Available
Used
Location
Aceh lover Indonesia
Website
vor3ss88/http://atjehsteemit.blogspot.co.id/?m=1
Created
2018-02-10 17:38
RSS Feed
Subscribe
Comments
Blog
Posts
Comments
Communities
Wallet
vor3ss88
life
8y
RE: Apakah bambu ini yang harganya mencapai Rp 30 miliar?
Jet kepusaka sang,,, hehehe
$ 0.000
0
vor3ss88
esteem
8y
RE: lukisan
Ya pajan2 na wate
$ 0.000
0
1
vor3ss88
esteem
8y
RE: lukisan
Ia di kurukuh ada kawan saya di depan komplek perubahan pim kawan saya jualan bakso steemit dia @hantulaut
vor3ss88
life
8y
RE: fish bloated fish delicious but poisonous
Hahahaha Hantulaut cheetah mari orang,nyan kadiphot le cheetah
vor3ss88
history
8y
RE: Hacker Indonesia yang ditakuti dunia
Phot drokedroju mangat bagah le beh.
vor3ss88
history
8y
RE: Hacker Indonesia yang ditakuti dunia
That bereh yu phot atadroneh manteng atagop nekalen manteng,mubut ju beh,,,
vor3ss88
history
8y
RE: Hacker Indonesia yang ditakuti dunia
Ok
vor3ss88
esteem
8y
RE: lukisan
Kok bengong,,, hahahaha
vor3ss88
esteem
8y
RE: Bear
Anek cage
vor3ss88
history
8y
RE: Farmers are the heroes of life
Pu yang tacok adun
vor3ss88
esteem
8y
RE: lukisan
Aceh kalo kamu dimana
vor3ss88
esteem
8y
RE: lukisan
Mantap
vor3ss88
history
8y
RE: Farmers are the heroes of life
Cara semula jadi pula pade diaceh nephot belebeh mangat lebeh
vor3ss88
aceh
8y
RE: Buraq & singa adalah lambang kerajaan Aceh dimasa Dile(Dahulu)
Betoi that raka
vor3ss88
aceh
8y
RE: Istiqlal Jakarta adakan Rateeb siribee
Kalo mau berpikir dengan tenang & betul tanpa hura2
vor3ss88
aceh
8y
RE: Istiqlal Jakarta adakan Rateeb siribee
Bereh mubut ju,,,
vor3ss88
esteem
8y
RE: toward the back road
Salem ke cewek cantiknyan beh,,, hehehe
vor3ss88
fotography
8y
RE: true friend
Lagak that tulo 2 nyan,kaideng bak pade long
vor3ss88
steemit
8y
RE: aceh community steemit
Bidadari cantik
vor3ss88
food
8y
RE: sate apaleh in aceh
Hawa teh tengeh2 malam
Older →